Belajar Komputer dan Teknologi Informasi

Saturday, January 2, 2010

Mulai lagi mencatat di tahun 2010

Setelah sempet berhenti nulis blog, akhirnya saya putuskan lagi untuk kembali nulis blog di awal tahun 2010 ini, cuman kali ini saya nulisnya di account gratisan ;) Yah, biar ndk kena perpanjangan dan lain-lain yang berhubungan dengan bayar membayar. Maklum lah, menurut ramalan, 2010 ini akan lebih berat dari 2009, jadi harus kebijakan uang ketat.

Saya putuskan untuk menggunakan semua fitur yang disediakan oleh Google, mulai BLOG, PICASA, GMAIL, ADSENSE dan yang lainnya. Semua tulisan saya ini, akan saya pakai sebagai catatan pengingat pribadi saya saja. Jika ternyata nantinya bisa dibaca oleh orang lain,  dan kalau memang betul berguna, sah-sah saja untuk mengikutinya. Tapi kalau salah, anggap saja saya yang salah nyatetnya. 

At last, happy blogging to me...

No comments:

Post a Comment